Mudjoko

Laki-laki, XX tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>tritunggaljayakudus.blogspot.com
=>tritunggaljaya-kudus.blogspot.com
=>tritunggal-jayakudus.blogspot.com
=>mudjoko.kds@gmail.com
::
Start
Mudjoko™ Kangmas Djoko
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 15 Juni 2014

Download Style Lagu Dangdut Klasik


KOLEKSI STYLE DANGDUT KLASIK


   Beberapa style dangdut bikinan saya.  Saya bikinnya habis pulang kerja untuk hiburan sendiri dirumah. Style saya bikin dengan kibord PSR S750 kesayangan saya. Yang mau nyoba monggo gratis, tapi satu hal yang perlu diketahui:


SUARA GENDANGNYA SENGAJA SAYA HAPUS

   Kalo menginginkan yang lengkap full dengan suara gendangnya, silahkan hubungi 0856-4701-4157 untuk mengetahui harganya, hehehe. Maklum lah, bikin style kalo malem butuh kopi sama rokok.

   Downloadnya lewat 4shared.com. Jadi harus login dulu kalo mau download, kalo belum login gakbisa download. Login di 4shared bisa dengan akun facebook, google, atau tweeter.

Daftar Style:

   Kandas (Evi Tamala)  
   Kuingin (Rita Sugiarto)  
   Nyanyian Rindu (Evi Tamala)   
   Sebotol Minuman   
     Secawan Madu  
   Selalu Rindu   
   Simalakama  
   Tak Butuh Cinta   
   Titip Cinta (Ona Sutra) 

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving