Mudjoko

Laki-laki, XX tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>tritunggaljayakudus.blogspot.com
=>tritunggaljaya-kudus.blogspot.com
=>tritunggal-jayakudus.blogspot.com
=>mudjoko.kds@gmail.com
::
Start
Mudjoko™ Kangmas Djoko
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 19 Desember 2014

Ini Dia, Sikap Ahok yang Bedakan Kitab Suci Umat Islam dan Katolik


Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Fahmi Salim menyoal sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait posisi Kitab Suci bagi umat Islam dan Katolik.

Fahmi Salim mempertanyakan perbedaan sikap Ahok terhadap kitab suci agama Islam dan Katolik. Ahok sempat menyebut ayat konstitusi lebih tinggi dari ayat kitab suci, di sisi lain Ahok meminta siswa Katolik  untuk membaca kitab suci.

“Bilang ayat konstitusi lebih tinggi dari ayat kitab suci..itu kepada umat Islam. Kalau sama umatnya bicara sebaliknya,” tulis Fahmi Salim di akun Twitter ‏@Fahmisalim2.

Diberitakan sebelumnya, Ahok di depan meminta siswa SMA Santa Laurensia, Tangerang untuk membaca kitab suci jika ingin kreatif. “Kayak handphone, kalau mau dipakai secara maksimal, kan harus baca buku manualnya. Nah manusia, buku manualnya ya kitab suci. Jika terus membaca bisa lebih berakal budi dari tua-tua di rumah ibadah, bisa lebih berpengertian daripada yang tua dan bisa lebih berhikmat daripada musuh-musuh Anda,” kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota, (18/12).

Di sisi lain, dalam sejumlah kesempatan, Ahok sering menyatakan ayat konstitusi lebih tinggi dari kitab suci. Pernyataan Ahok inilah yang memicu aksi protes penolakan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Rois Suriyah PWNU DKI Jakarta KH Maulana Kamal Yusuf, yang tergabung dalam aksi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ), sempat menegaskan bahwa Ahok telah melecehkan Kitab Suci Al Quran.(intelijen)

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving