Mudjoko

Laki-laki, XX tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>tritunggaljayakudus.blogspot.com
=>tritunggaljaya-kudus.blogspot.com
=>tritunggal-jayakudus.blogspot.com
=>mudjoko.kds@gmail.com
::
Start
Mudjoko™ Kangmas Djoko
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 01 Maret 2014

Template Login Hotspot Mikrotik Slideshow dan Responsive

Template Login Hotspot Mikrotik. Satu lagi iseng-iseng buat template untuk login hotspot mikrotik. Template yang kali ini saya buat berbentuk slide pada background dan judul tulisan. Sehingga background dan judul tulisan akan secara otomatis melakukan pergantian. Template ini adalah gabungan dari 2 template yang saya dapat dari om google.

Template hasil buatan kali ini saya design dengan menggabungkan template CSS3FullscreenSlideshow sebagai background body dan untuk login formnya saya menggunakan 23-dark-login-form. Kedua template tersebut saya gabungkan dan template login hotspot mikrotik sehingga hasilnya seperti contoh dibawah ini.

Fitur pada template ini adalah mempunyai effect slide show dan responsive.

template login hotspot mikrotik



template login hotspot mikrotik

Diatas adalah adalah beberapa slide yang terdapat pada template login hostpot mikrotik.
Untuk menerapkan template ini dapat menggunakan cara mengganti template login hotspot dan untuk file template ini dapat di download DISINI. sebelum meminta password baca cara meminta password dibawah ini ya.
Nb : Silahkan Tinggalkan Alamat Emailnya di Komentar BLOG Untuk DIKIRIMKAN PASSWORDNYA (JANGAN KOMENTAR FACEBOOK soalnya pemberitahuan dari komentar FB ga bakalan masuk ke email saya) atau bisa hubungi saya di Google + atau kirim pesan di akun Facebook saya

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren abis.. ijin sedot kang.. matur tengkiu

Unknown mengatakan...

prast.vipgroup@gmail.com

Unknown mengatakan...

prast.vipgroup@gmail.com

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving